Sabtu, 10 November 2012

Istri sholehah

 
Sahabat seorang suami kepada seorang istrinya....Istriku...aku tak ingin engkau pintar merias wajahmu,aku hanya ingin engkau pintar merias akhlakmu....aku tak ingin engkau pintar dalam menyanyi, aku hanya ingin suara merdumu dikala mengaji.” Istriku,janganlah engkau pandai menggosip, lebih indah untuk melakukan perbuatan positif..Janganlah engkau pandai dalam bermain kata,lebih indah untuk perbuatan mulia..” Sejatinya kecantikanmu cukup hatimu bagiku,indahnya suaramu cukup alunan lisanmu dalam membca Al-Quran,karna itu yang mempesonakan rasa dlm hatiku.” Istriku,dari itulah aku menyayangimu,karna aku ingin bersamamu selalu Menuju surga-Nya yang tiada bandingan dalam hidup di dunia ini.” Bukan aku menceramahimu,tapi selayaknya aku mengajakmu imam bagimu.. Untuk menikmati pahit manisnya kehidupan.” Biar dalam dunia ini pahit,tapi kelak di akhirat manis.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini ... Itu hanyalah dari kami ... dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More